Edukasi Seru Pemadam Kebakaran Pertamina EP Field Cepu, Warnai Keceriaan Anak-anak TK

Edukasi Seru Pemadam Kebakaran Pertamina EP Field Cepu, Warnai Keceriaan Anak-anak TK

KABARCEPU.ID – Keceriaan dan tawa riang mewarnai area Pertamina EP Field Cepu pada Sabtu pagi, 3 Januari 2024.

Ratusan anak-anak TK dari berbagai sekolah di Cepu Kabupaten Blora tampak antusias mengikuti kegiatan edukasi tentang pemadam kebakaran yang diselenggarakan Pertamina EP Field Cepu dalam rangka Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pertamina EP Field Cepu dalam menanamkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja sejak usia dini.

Diiringi dengan senyum dan tawa, anak-anak diajak untuk belajar tentang peran penting HSE (Health, Safety, and Environment) dan pemadam kebakaran dalam menjaga keselamatan dan keamanan.

Sebanyak 125 anak TK se-Kecamatan Cepu mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang telah dipersiapkan.

Lomba mewarnai dengan tema pemadam kebakaran menjadi ajang bagi mereka untuk menuangkan kreativitas dan imajinasi mereka.

Keceriaan semakin memuncak saat anak-anak diajak untuk mengikuti game atraktif yang mengasah ketangkasan dan kerjasama mereka.

Momen yang paling dinanti adalah demo pemadaman kebakaran yang dilakukan oleh Tim Fireman HSSE Pertamina EP Field Cepu.

Dengan penuh semangat, anak-anak menyaksikan aksi para petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api.

Sorak-sorai dan tepuk tangan meriah menggema saat mereka diajak untuk merasakan sensasi basah-basahan dari semprotan air mobil pemadam kebakaran.

wakil ketua peringatan Bulan K3, Sri Darmastuti, mengungkapkan bahwa edukasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anak-anak tentang peran HSE dan pemadam kebakaran.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA