Blora Education Fair 2024: Eksistensi Generasi Muda Kabupaten Blora Tentang Dunia Pendidikan di Blora

Blora Education Fair atau BEF 2024 sukses digelar di GOR Mustika Kabupaten Blora.

KABARCEPU.ID – Blora Education Fair atau BEF 2024 yang dihelat selama tiga hari sukses digelar di GOR Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berlangsung selama tiga hari di GOR Mustika Kabupaten Blora, BEF 2024 atau Blora Education Fair tahun 2024 sukses digelar.

Blora Education Fair, event yang digelar tiap tahun di Kabupaten Blora tersebut melibatkan mahasiswa lintas kampus.

Pada event Blora Education Fair 2024 kali ini diikuti oleh 24 stand yang terdiri dari 14 perguruan tinggi negeri dan swasta, 4 UMKM, 2 LPK, 3 stand umum, 2 stand perpustakaan, dan 1 stand BEF.

BEF 2024 dihelat selama tiga hari yakni mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Januari 2024 di GOR Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berbagai rangkaian kegiatan yang menarik dan informatif mulai dari webinar pengenalan kampus, lomba menulis esai, kelas menulis, hingga acara utama yang berlangsung di GOR Mustika Kabupaten Blora dihadirkan pada BEF 2024 ini.

Blora Education Fair atau BEF 2024
Blora Education Fair atau BEF 2024 sukses digelar di GOR Mustika Kabupaten Blora (dok foto by Tim Dinkominfo Blora).

Devita Tiara Angelina selaku panitia BEF 2024 menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan lebih luas kepada generasi muda tentang dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Blora.

“Tujuan utama dari diadakannya Blora Education Fair ini untuk mengenalkan berbagai perguruan tinggi di Indonesia sekaligus memberikan motivasi kepada para pelajar di kabupaten Blora agar melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,” tuturnya seperti dikutip dari Blorakab pada Senin, 27 Januari 2024.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA