Elnusa Gelar Aksi Tebar Manfaat untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Elnusa tebar manfaat

KABARCEPU.ID – PT Elnusa Tbk menggelar aksi tebar manfaat ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Nurasih di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Elnusa dalam mendukung pendidikan inklusif bagi anak berkebutuhan khusus (ABK).

Dalam kegiatan ini, Elnusa melibatkan Perwira dari berbagai fungsi serta anak usaha sebagai volunteer.

Mereka memberikan bantuan kepada siswa/siswi SLB Yayasan Nurasih dalam mengatasi permasalahan sahabat disabilitas, pengenalan terhadap lingkungan, perencanaan masa depan, serta berbagi keceriaan dan sharing.

Corporate Secretary Elnusa, Asmal Salam, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada tujuan Sustainable Development Goals (SDGs).

Yaitu pada poin empat, menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua.

“Kami berharap dengan memberikan dukungan secara berkelanjutan ke Sekolah Luar Biasa ini dapat memberikan nilai tambah yang optimal untuk menyeimbangkan pendidikan yang bermutu kepada anak-anak berkebutuhan khusus dan mengembangkan semangat kreativitas mereka untuk terus melampaui keterbatasan yang dihadapi,” kata Asmal.

Salah satu siswa SLB Yayasan Nurasih, Adit, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang dilakukan oleh Elnusa. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan teman-temannya.

“Kami senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman baru dari Elnusa. Mereka sangat baik dan sabar dalam membantu kami belajar. Kami juga belajar banyak hal baru dari mereka,” ujar Adit.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA