DIJAMIN MAKMUR! Gaji PPPK Guru Dengan Nominal Paling GEDE se-Indonesia Ada di Wilayah Ini, Rp8 JUTA Per Bulan

Gaji PPPK Guru tahun 2023 dengan nominal tertinggi

KABARCEPU.IDGaji PPPK Guru di salah satu instansi daerah memiliki nominal tertinggi se-Indonesia yakni mencapai Rp8 juta lebih per bulan.

Pada Seleksi CASN Tahun 2023, salah satu wilayah di Indonesia memiliki rentang penghasilan tertinggi untuk gaji PPPK Guru.

Di salah satu instansi daerah, pada rekrutmen CASN 2023 memiliki rentang penghasilan atau besaran gaji PPPK Guru yakni mencapai Rp8 juta lebih per bulan.

Rentang penghasilan atau besaran gaji tersebut berdasarkan data resmi dari portal Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2023 yakni di SSCASN BKN.

Di portal SSCASN BKN tersebut, terdapat berbagai informasi mengenai Seleksi CPNS dan PPPK salah satunya adalah informasi perihal besaran gaji.

BKN telah memperbarui portal Seleksi CPNS dan PPPK 2023 dengan menambahkan berbagai informasi tambahan seperti berikut ini:

– Jumlah Ketersediaan Formasi.
– Jenis Jabatan.
– Jenis Pengadaan (Umum/Khusus).
– Instansi dan Unit Penempatan.
– Kualifikasi Pendidikan.
– Keahlian Spesifik yang diharapkan.
– Persyaratan Administrasi.
– Uraian Tugas.
– Penghasilan atau besaran gaji.

Di portal SSCASN BKN tersebut, tercantum perihal rentang penghasilan atau besaran gaji baik CPNS maupun PPPK di sejumlah instansi pusat dan daerah.

Instansi pusat yakni terdiri dari Kementerian dan Lembaga, sedangkan instansi daerah yakni terdiri dari Pemerintah Provinsi atau Pemprov, Pemkab hingga Pemkot atau Pemerintah Kota.

Di lingkungan instansi pusat maupun daerah memiliki besaran gaji PPPK dengan nominal berbeda-beda berdasarkan data resmi dari portal SSCASN BKN tersebut.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA