Anugerah ASN 2023 Resmi Dibuka KemenPAN-RB, Hadiahnya Menggiurkan! PNS PPPK Harus Ikut, Ini Persyaratannya

Anugerah ASN 2023
Pendaftaran ajang Anugerah ASN 2023 resmi dibuka KemenPAN-RB

KABARCEPU.ID – Anugerah ASN 2023 resmi dibuka oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KemenPAN-RB.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KemenPAN-RB resmi membuka pendaftaran Anugerah ASN 2023.

Ajang Anugerah ASN 2023 yang digelar KemenPAN-RB pada tahun ini memiliki perbedaan dalam sistem seleksi dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada seleksi Anugerah ASN 2023 kali ini, dilaksanakan berjenjang dari jenjang instansi daerah dan jenjang instansi pusat, untuk selanjutnya bersaing di seleksi jenjang nasional.

Perihal tersebut diterangkan oleh Plh. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN-RB Aba Subagja, pada Senin, 6 November 2023 di Jakarta.

“Sebelum dilaksanakan seleksi jenjang nasional, seluruh instansi pemerintah diimbau melakukan self-assessment. Hal ini bertujuan agar seluruh instansi pemerintah turut andil dalam Anugerah ASN,” jelasnya.

“Anugerah ASN menjadi panggung untuk sosok yang mampu memotivasi dan berkontribusi positif dalam budaya kerja pemerintah. ASN di seluruh pelosok Nusantara bisa berkompetisi di Anugerah ASN 2023 ini,” imbuh Aba Subagja.

Instansi pemerintah dapat mengusulkan satu ASN terbaiknya pada masing-masing kategori untuk bersaing pada Seleksi Jenjang Instansi Pusat atau Jenjang Instansi Daerah.

ASN terbaik yang menjadi pemenang pada jenjang pusat maupun daerah tersebut selanjutnya akan bersaing pada seleksi jenjang nasional.

Tidak hanya mekanisme seleksi, kategori Anugerah ASN Tahun 2023 pun hadir berbeda.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA