Sampaikan Visi, Herdaru Tampil Gentleman

Hanung2BPilkades

CEPU, – Tahapan pelaksanaan Pilkades Jipang 2017 yang diisi dengan acara sosialisasi penyampaian visi misi ketiga calon kepala desa (cakades) di Balai Desa Jipang, Senin (24/7/2017), ada moment yang sangat menarik. Ungkapan salah seorang cakades cukup menarik perhatian.

Herdaru, cakades nomor urut 2 ini menyita perhatian tamu yang hadir di Balai Desa Jipang. Dengan gentleman, kandidat bernama lengkap Herdaru Budhi Wibowo yang akrab dipanggil Hanung ini tampil berani dengan memuji kinerja kepala desa sebelumnya.

Bahkan, dengan tegas dia juga mengakui kesalahan sebelumnya dan meminta maaf di forum.
“Saya mengakui telah mengakui kesalahan yang saya perbuat di masa lalu. Untuk itu, saya minta maaf kepada semua warga Jipang,” ucap Hanung dengan intonasi yang jelas.

Keberanian Hanung meminta maaf di muka umum ini menuai pujian banyak pihak. Tamu undangan pun bertepuk tangan atas sikap gentleman ini.
Dalam penyampaian visi misi, Hanung berencana akan membuat Desa Jipang lebih baik dengan memperhatikan tujuh indikator pembangunan.

“Saya juga akan menggali potensi seni dan budaya. Yang jelas kita harus saling mengingatkan dan bekerja sama demi masyarakat Jipang yang lebih baik,” ajaknya. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA