Gelar Pertemuan Rutin, Komunitas Difabel Blora Mustika Dapat Apresiasi dari Bupati

Pertemuan rutin Komunitas Difabel Blora Mustika
Komunitas Difabel Blora Mustika, foto bersama Bupati H. Arief Rohman (foto: Dinkominfo Blora/Tim Liputan Prokompim)

KabarCepu.id – Komunitas Difabel Blora Mustika menggelar pertemuan rutin bersama perwakilan Komisi Nasional Disabilitas, pada Sabtu 4 Februari 2023.

Bertempat di aula pertemuan Komunitas DBM, acara yang dirangkaikan dengan Fokus Grup Discution tersebut dihadiri langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, dan diikuti oleh seluruh Komunitas Difabel Blora Mustika.

Ketua Komunitas Difabel Blora Mustika Goffur mengaku senang atas kedatangan Bupati H.bArief Rohman, semoga dengan kedatangan orang nomor satu di Blora ini membawa semangat bagi komunitasnya.

“Terimakasih mas Bupati atas kedatangannya, ini tentu manjadi semangat bagi kita semua untuk terus berkarya,” jelas Goffur.

Bupati Blora, yang lebih akrab disapa mas Arief dalam sambutannya mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Difabel Blora Mustika atau Komunitas DBM ini.

“DBM ini salah satu komunitas yang aktif dan terus berkarya, kami terus apresiasi kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman difabel ini,” ujar Bupati.

Menurutnya, salah satu konsen dan komitmen kita, untuk terus mendorong serta membantu teman- teman difabel.

“Teman-teman ini maunya dikasih kail jangan dikasih ikan terus, agar bisa mancing dan berkarya, seperti program program CSR dan sebagainya insyaallah kedepan kita tingkatkan,” imbuhnya.

Bupati juga terus berupaya untuk terus mendampingi dan mendata, serta memiliki potensi apa yang bisa dikaryakan oleh teman teman difabel.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA