2018, Pembangunan Gedung Rektorat STTR Cepu Dilanjutkan

CEPU, – Pembangunan gedung rektorat Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu akan dilanjutkan kembali Tahun 2018. Setelah sebelumnya sempat terhenti, dipastikan tahun depan dilanjutkan pembangunannya.

Pembangunan gedung senilai 30 miliar rupiah ini akan dilanjutkan sesuai planning yang sudah ada. Demikian disampaikan Ketua STTR Cepu, Agus Darwanto, ketika ditemui kabarcepu.com di ruang kerjanya, Rabu (6/12/2017).

Menurut Agus, selain gedung rektorat, nantinya juga akan dibangun tiga gedung lain untuk menunjang kegiatan perkuliahan. “Ada juga gedung yang nantinya bisa disewakan untuk masyarakat umum,” ujarnya sambil menyebutkan tidak sampai dua tahun lagi sudah bisa dimanfaatkan.

Menempati lahan seluas 7.000 meter persegi, kampus yang berada di Jalan By Pass Cepu ini diharapkan akan menjadi kebanggaan Kota Cepu. Sesuai rencana, gedung rektorat empat lantai ini akan dilengkapi tempat parkir luas. “Ada juga mushola dan sarana penunjang lainnya,” ujar Agus.

Dia menambahkan, selain sarana fisik STTR Cepu juga menggenjot perkembangan program studi. “Tidak lama lagi Program Studi Teknik Informatika akan berdiri sendiri. Peningkatan selanjutnya adalah STTR yang akan berubah nama menjadi Universitas “ATR” Cepu,” pungkas Agus. (*)

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA