Skandal Park Min Young: Drama Korea Marry My Husband di Boikot Akibat Hal INI …

Skandal Park Min Young: Drama "Marry My Husband" di Boikot Akibat Hal INI ...

KABARCEPU.ID – Dispatch mengejutkan publik dengan merilis laporan pada Senin 15 Januari 2024 tentang kebohongan #ParkMinYoung terkait mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun.

Imbas dari laporan media itu, drama “#MarryMyHusband” yang sedang dibintangi sang aktris, menjadi kena dampak boikot.

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan kalau Min Young berbohong ketika mengatakan tidak menerima dana apa pun dari mantan kekasihnya.

Jong Hyun sempat ditahan kepolisian karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang.

Dispatch mengatakan bahwa Min Young menerima dana Penggelapan uang.

Menurut Dispatch, Park Min Young telah menerima ₩250 juta KRW (sekitar $190.000 USD) dari Kang Jong Hyun.

Kang Jong Hyun adalah sosok misterius yang diduga memiliki hubungan dengan gangster, yang saat ini menghadapi tuduhan bahwa ia menggelapkan ₩60,0 miliar KRW (sekitar $45,7 juta USD) dari Bithumb, salah satu bursa mata uang kripto terbesar di Korea.

Gara-gara laporan media itu, netizen kompak mengatakan akan memboikot “Marry My Husband” yang disiarkan di slot Senin-Selasa malam tvN.

Di tengah pengungkapan terbaru, para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka, dengan banyak yang bersumpah untuk memboikot K-Drama Marry My Husband miliknya.

K-Drama, yang tayang perdana pada tanggal 1 Januari 2024, sangat populer di kalangan penonton, dan episode terbarunya memperoleh rating pemirsa sebesar 7,6%.

“Aku akan memboikot dramanya,” tulis seorang netizen.

“Dia kembali begitu cepat setelah kontroversi awal, dan sekarang lihat apa pengaruhnya terhadap drama tersebut,” tambah yang lain.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA