Park Min-young Membantah Tuduhan Penggelapan Uang, Agensi Rilis Pernyataan

Park Min-young Membantah Tuduhan Penggelapan Uang, Agensi Rilis Pernyataan

KABARCEPU.ID – Pada Senin, 15 Januari 2024, Dispatch merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa aktris drama Korea, Park Min-young, diduga menerima uang dari mantan pacarnya, Kang Jong-hyun, sebuah tuduhan yang sebelumnya dia bantah.

Outlet media Korea membenarkan pernyataannya dengan melampirkan bukti dugaan aktris tersebut menerima ₩250 juta KRW, yang dikirim melalui rekening bank perusahaan Kang Jong-hyun.

Menyusul pengumuman mengejutkan dan sikap kontroversial Kang Jong-hyun, yang dilaporkan dituduh melakukan penggelapan dari bursa mata uang kripto Korea Bithumb.

Aktris tersebut dikritik atas partisipasi dan hubungannya dengan Jong-hyun.

Selain itu, kontroversi saat ini telah menyebabkan boikot terhadap drama Korea yang sedang berlangsung, “Marry My Husband”.

Pada September 2022, Park Min-young dan Kang Jong-hyun terungkap menjalin hubungan tetapi dikabarkan segera putus.

Terlepas dari itu, massa mengkritik hubungan tersebut karena sikap kontroversial Kang Jong-hyun, seorang pengusaha yang dituduh menggelapkan ₩60,0 miliar KRW dari salah satu bursa mata uang kripto terbesar di Korea, Bithumb.

Terlepas dari itu, agensi Park Min-young, Hook Entertainment, telah merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan yang dibuat oleh Dispatch dan menegaskan bahwa aktris tersebut tidak bersalah dalam masalah tersebut.

Menanggapi tuduhan, aktris tersebut mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah menerima dukungan keuangan apa pun darinya dan tidak terlibat dalam kontroversi apa pun.

Di tengah kontroversi tersebut, aktris tersebut tidak hanya menerima kritik atas dugaan koneksinya tetapi K-drama yang sedang tayang, “Marry My Husband”, juga menerima reaksi keras.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA