Kyuhyun Super Junior Bakal Guncang Jakarta dengan Konser Solonya yang Spektakuler

Kyuhyun6

KABARCEPU.ID – Kabar konser Kyuhyun Super Junior di Jakarta pada tahun 2024 telah diumumkan oleh agensinya, Antenna, melalui akun Instagram resminya.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Antenna selaku agensi Kyuhyun, melalui media sosial resminya.

Agensi tersebut mengunggah jadwal tur Asia Kyuhyun yang bertema ‘Restart’. Salah satu negara yang akan dikunjunginya adalah Indonesia.

“2024 (KYUHYUN) ASIA TOUR ‘Restart’,” tulis Instagram @antenna_official, Senin, 15 Januari 2024.

Dalam poster konsernya, diketahui bahwa Kyuhyun Super Junior akan menggelar konser di beberapa negara Asia.

Kyuhyun Suju akan memulai konsernya di Korea Selatan pada 8-10 Maret 2024. Kemudian dilanjutkan ke Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan, dan penutupnya di Indonesia.

Konser solo Kyuhyun Super Junior di Indonesia rencananya akan dilangsungkan pada 18 Mei 2024. Namun, belum ada informasi pasti terkait venue maupun detail konser lainnya.

Seperti rencana selanjutnya, Kyuhyun akan menghibur para E.L.F (sebutan penggemar grup Super Junior) di Singapura (30 Maret), Hong Kong (4 April), Malaysia (13 April), Osaka (23 April), Yokohama (26 April), Taiwan (4 Mei), Thailand (11 Mei), dan Indonesia (18 Mei).

Tema tur Asia idola K-pop ini sama seperti mini album solonya, Restart yang diluncurkan pekan lalu.

Album berisi enam lagu tersebut merupakan karya solo pertama Kyuhyun semenjak meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan Antenna.

Melansir laman The Korea Herald, mini album Restart

milik Kyuhyun meraih kesuksesan yang cukup besar. Album tersebut menduduki peringkat pertama tangga album iTunes di 15 wilayah.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA