Hye Seon dan Won Ik Ungkap Momen Tak Terlupakan di Single’s Inferno 3 yang Tak Ditayangkan, Bikin Baper!

Hye Seon dan Won Ik Ungkap Momen Tak Terlupakan di Single's Inferno 3 yang Tak Ditayangkan, Bikin Baper!
youTube

KABARCEPU.ID – Kemunculan keduanya tersebut, baru-baru ini menciptakan rumor di kalangan publik. Bukan dengan Lee Gwan Hee, banyak yang menilai jika Hye Seon sebenarnya memiliki hubungan dengan Won Ik di dunia nyata.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, ia terlihat sempat memamerkan potret kedekatannya dengan pria yang berprofesi sebagai makelar properti itu.

Seolah ingin mengklarifikasi rumor tersebut, Hye Seon tampak membubuhkan caption ini untuk mempertegas hubungannya dengan Won Ik.

Pasalnya, selepas Single’s Inferno 3, banyak pihak yang berharap mahasiswi jurusan Kehidupan di Universitas Ehwa ini melanjutkan hubungannya dengan Gwan Hee di dunia nyata.

Meski telah resmi selesai, Single’s Inferno 3 masih menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Terutama, banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah asmara para kontestan setelah dating show Netflix itu rampung.

Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa adegan yang dihapus dan tidak ditayangkan di Netflix?

Ada sebuah momen Hye Seon diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Won Ik.

Dalam kesempatan itu, Hye Seon mengungkapkan rasa kecewanya karena Single’s Inferno 3 memotong banyak momennya dan Won Ik ketika mereka berdua berkencan.

Hye Seon lagi-lagi kesal karena tidak ada satu pun dari obrolan mereka itu yang disiarkan oleh “Single’s Inferno 3”. “Aku ingat semuanya, tetapi tidak ada satu pun yang disiarkan di acara itu,” keluh Hye Seon.

“Benar, aku bahkan melupakan semua ini,” sahut Won Ik.

“Ya, aku ingat semuanya!” imbuh Hye Seon.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA