Drama Korea Knight Flower : Kisah Heroik Seorang Janda di Era Joseon

Drama Korea Knight Flower : Kisah Heroik Seorang Janda di Era Joseon

KABARCEPU.ID– Para penggemar drama Korea atau drakor kembali disuguhi dengan drama sejarah berbalut komedi berjudul “Knight Flower” atau “Night Blooming Flower”.

Drama Korea ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo, Choi Jung In, dan Lee Chang Woo, dengan naskah yang ditulis oleh Lee Saem dan Jung Myung In. “Knight Flower” resmi tayang di MBC mulai hari ini, Jumat 12 Januari 2024.

Drama Korea “Knight Flower” menandai comeback Honey Lee setelah menikah dan melahirkan anak pertama.

Sebelumnya, Honey Lee terakhir kali membintangi drama Korea “One the Woman” pada tahun 2021.

Kali ini, Honey Lee dipasangkan dengan Lee Jong Won, aktor tampan yang dikenal melalui perannya dalam drama “The Golden Spoon” dan “Hospital Playlist 2”.

“Knight Flower” menghadirkan cerita tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita yang menjadi menantu dari keluarga terpandang di Joseon dan telah menjanda selama 15 tahun.

Pernikahannya dengan keluarga bangsawan membuatnya menjadi sosok yang dihormati dan prestisius di masyarakat setempat.

Meskipun berstatus sebagai janda bangsawan, Jo Yeo Hwa memilih untuk hidup terpencil dan tidak pernah tampak di muka umum selama siang hari.

Ia menjalani kehidupannya secara sederhana di kediamannya. Namun, ketika malam datang, sisi lain dari Jo Yeo Hwa muncul.

Ia diam-diam keluar dari rumahnya dengan memanjat dinding untuk bertemu dan membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan bantuan.

Suatu hari, Jo Yeo Hwa bertemu dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won), seorang perwira tinggi yang tampan dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya. Interaksi mereka pun membuat keduanya tertarik satu sama lain.

Beberapa pemain papan atas yang memerankan Knight Flower antara lain:

  • Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa
  • Lee Jong Won sebagai Park Soo Ho
  • Kim Sang Joong sebagai Seok Ji Sung

“Knight Flower” dapat disaksikan di Vidio mulai Jumat, 12 Januari 2024.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA