Cepu  

Sekarang Berangkat Umroh Bisa Lewat Bandara Ngloram

Bandara Ngloram layani penerbangan Feeder

KABARCEPU.ID – Sekarang ini, Bandara Ngloram Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah, resmi memulai pelayanan penerbangan feeder jamaah umroh.

Seperti tampak pada Kamis 16 November 2023 petang, di Bandara Ngloram. Sebanyam 50 orang jemaah umroh Kabupaten Blora terbang ke Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat ATR-72, milik maskapai penerbangan Citilink.

Bupati Blora Arief Rohman, bersama keluarga juga ikut dalam rombongan umroh tersebut. Di Bandara Ngloram saat itu, selain sekitar 50 jamaah umroh juga ada sejumlah penumpang lainnya tujuan Jakarta.

Dalam pemberangkatan penerbangan umroh perdana dari Bandara tersebut tampak hadir Anggota Komisi V DPR RI, Gus An’im Falahuddin Mahrus, yang membidangi Infrastruktur, Transportasi, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Dalam kesempatan itu, Gus An’im yang juga masyayikh Ponpes Lirboyo Kediri itu, mengapresiasi upaya keras Bupati Blora Arief Rohman, dalam rangka optimalisasi Bandara.

Dia mengaku salut dengan Gus Arief sapaan akrab Bupati Blora, yang terus berinovasi untuk optimalisasi Bandara. Supaya keberadaan Bandara ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Salah satunya dengan pembukaan penerbangan feeder umroh seperti ini. Kami berharap kedepan Bandara Ngloram bisa berkembang untuk melayani lebih banyak lagi penerbangan. Mengingat Cepu ini memiliki letak yang strategis di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ucap Gus An’im.

“Kami mewakili Komisi V DPR RI siap untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur transportasi di daerah-daerah yang mempunyai potensi bagus seperti halnya Blora ini,” lanjutnya.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA