Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru di Bojonegoro

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru di Bojonegoro

KABARCEPU.ID – Menjelang buka puasa, tak ada salahnya mengisi waktu dengan ngabuburit bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Bojonegoro menawarkan berbagai tempat menarik untuk ngabuburit, mulai dari taman kota, jembatan, hingga wisata alam.

Berikut beberapa rekomendasi tempat ngabuburit seru di Bojonegoro:

1. Maliogoro

Di Jalan MH Thamrin, nikmati suasana syahdu sambil berburu jajanan dan kuliner untuk buka puasa. Lampu-lampu kerlap-kerlip di sepanjang jalan Eks Tanggul Thamrin menambah indahnya suasana.

2. Taman Bojonegoro

Terletak di atas tanggul Sungai Bengawan Solo, taman ini menawarkan suasana teduh dengan pepohonan rindang dan angin sepoi-sepoi. Menunggu buka puasa pun terasa menyenangkan.

3. Jembatan Sosrodilogo

Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Kota Bojonegoro dan Kecamatan Trucuk ini menjadi alternatif tempat ngabuburit dengan pemandangan indah.

4. Waduk Pacal

Di Desa Kedungsumber, nikmati panorama alam waduk yang luas dan indah. Saksikan sensasi matahari terbenam yang memanjakan mata.

5. Alun-Alun Bojonegoro

Suasana sejuk dan rindang di pusat kota ini membuat betah berlama-lama. Berburu takjil di Masjid Agung Darussalam dan menunaikan Sholat Maghrib menjadi pilihan setelahnya.

6. Growgoland

Terletak di Desa Ngunut, wisata air ini menawarkan aliran sungai deras dengan kedalaman 120 cm. Cocok untuk bermain air sambil menunggu buka puasa, ditemani pemandangan alam yang menawan. ***

 

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA