Blora, Cepu  

IMCS Gelar Turnamen Futsal Bupati Blora Cup 2022

IMG 20221229 WA0023

KABARCEPU.ID – Sepak bola mini atau futsal merupakan olahraga yang diminati banyak orang, terutama pelajar. Perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah pada umumnya telah mengalami perkembangan dalam beberapa tahun terakhir dan hasilnya cukup memuaskan.

Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga sepakbola mini atau futsal, Organisasi Kedaerahan Ikatan Mahasiswa Cepu Semarang (ORDA IMCS) menggelar kompetisi Turnamen IMCS Futsal Bupati Blora Cup 2022 yang diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 22 s/d 24 Desember 2022 di MC Edupark Nglajo Cepu Blora.

Turnamen yang diikuti oleh 29 tim futsal ini dibagi menjadi 3 kategori yakni tingkat SMP putra, tingkat SMA/SMK putra dan tingkat SMA/SMK putri. Turnamen ini dibuka langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman pada Jum’at (22/12/2022).

“Pemkab Blora mengapresiasi dan mendukung penuh event IMCS futsal Bupati Cup karena event-event seperti ini sangat penting sekaligus untuk mendapatkan bibit-bibit pemain futsal terbaik di Kabupaten Blora,” ucap Bupati Arief saat membuka acara turnamen bergengsi untuk pelajar Se-Kabupaten Blora ini.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana IMCS Futsal Bupati Cup 2022, Muryanto Bagas mengatakan selain sebagai bentuk partisipasi IMCS dalam kegiatan non-edukasi kepada masyarakat, kegiatan ini supaya menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar tim futsal di kalangan pelajar di wilayah Cepu dan Kabupaten Blora.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, turnamen ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Ke-273 Kabupaten Blora. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora, Asosiasi Futsal Kabupaten Blora, ARYA Baber Shop, SSC, UT Pokjar Cepu, dan HIMA UT Cepu serta pendukung lainnya yang telah mendukung penuh sehingga turnamen ini terlaksana dengan lancar,” ucap pria yang juga owner Pijag Kopi ini.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA