Blora  

BLORA JUARA! Sabet 5 Penghargaan Bidang KB Tingkat Jawa Tengah

BLORA JUARA! Sabet 5 Penghargaan Bidang KB Tingkat Jawa Tengah

KABARCEPU.ID Kabupaten Blora meraih prestasi gemilang dalam bidang Keluarga Berencana (KB) dengan meraih 5 penghargaan tingkat Jawa Tengah.

Penghargaan-penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Tengah, Atikoh Ganjar Pranowo, dalam acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di pendopo Kabupaten Kendal pada Kamis 13 Juli 2023.

Prestasi yang diraih Kabupaten Blora sangat mengesankan mengingat terdapat 12 kategori yang dilombakan, dan Blora berhasil meraih juara dalam 5 kategori tersebut.

Salah satu penghargaan diraih dalam kategori akseptor lestari 20 tahun. Kabupaten Blora meraih juara teladan 1 tingkat Jawa Tengah melalui perwakilan Tavip Indrayana, dan Sof Khasanah, dari Kecamatan Tunjungan.

Penghargaan juga diberikan kepada Finarti, dari Kecamatan Randublatung yang meraih juara teladan 1 tingkat Jawa Tengah dalam kategori PLKB non ASN.

Selain itu, PC IBI Kabupaten Blora juga berhasil meraih penghargaan dalam kategori Mitra kerja IBI dengan pelayanan KB terbanyak dalam rangka HUT IBI. Tidak hanya itu, Blora juga menorehkan prestasi membanggakan dalam beberapa kategori lainnya.

Kategori KB priyo utomo ‘sejahtera’ berhasil meraih pemenang kolaboratif, dan Klinik Keluarga Sehat Kabupaten Blora meraih juara terbaik 3 tingkat Jawa Tengah dalam kategori Klinik KB Swasta.

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh Kepala BKKBN, Dr. HC. Hasto Wardoyo, Wakil Gubernur Jawa Tengah,Taj Yasin Maimoen, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jawa Tengah, serta para Bupati/Walikota se-Jawa Tengah.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA