Cepu  

STTR Cepu Siap Menjadi Universitas

KABARCEPU.ID – Menapaki usianya yang ke- 34, Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe atau STTR Cepu siap memantapkan diri menjadi perguruan tinggi lebih bergengsi.

“Institut atau universitas adalah pilihan untuk STTR Cepu ke depan,” demikian diungkapkan Yudhi Sancoyo, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Ronggolawe Cepu.

Pernyataan Yudhi Sancoyo tersebut disampaikan ketika menghadiri peringatan Dies Natalis STTR Cepu yang ke-34, Rabu (3/4/2019) kemarin. Peringatan Dies Natalis digelar di kampus yang berada di Mentul-Cepu.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia dies Dr Sarip  ST M Eng mengatakan bahwa kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba futsal, badminton, jalan sehat, dan ziarah ke makam pendiri STTR.

Dies Natalis tahun ini dilengkapi pula dengan pengajian umum oleh KH Nahrawi dari Sarang Rembang. Acara dihadiri segenap civitas akademika dan pejabat muspika serta masyarakat umum.

Ketua STTR Cepu Ir Agus Darwanto dalam laporan singkatnya menyatakan bahwa di usia yang ke- 34 ini lembaga yang dipimpinnya siap menyongsong era pendidikan dengan persaingan yang ketat.

“Penerapan kurikulum yang memadai dan membekali lulusan dengan kompetensi sesuai jurusannya,” katanya.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA