Cepu  

Hotel Kyriad Arra Tawarkan 60 Macam Makanan

KABARCEPU.ID – Hotel Kyriad Arra Cepu adalah satu-satunya hotel berbintang yang berani memanjakan para pemburu kuliner.

Suasana bulan puasa tahun ini terasa begitu istimewa. Betapa tidak, untuk menikmati menu-menu lezat penggugah selera, warga Cepu dan sekitarnya benar-benar dimanjakan.

“Tiap hari, kami menyediakan 60 macam menu istimewa,” ungkap F&B Manager Hotel Kyriad Arra, Bambang Subekti.

Ketika berbincang santai dengan KabarCepu di lobi hotel, Bambang menjelaskan tentang menu yang ditawarkan. “Semuanya sesuai selera. Kami tahu apa saja yang diinginkan warga Cepu,” jelasnya, Sabtu (18/5).

Memasang harga Rp 55.000,- per orang, pengunjung bisa makan dan minum sepuasnya. “Banyak pilihan, ada aneka takjil, roti, salad, kolak, hingga minuman kopi, teh, dan jus. Tergantung selera, inilah paket All You Can It,” ujarnya berpromosi.

Sejak ditawarkan awal bulan puasa, paket istimewa ini banyak diserbu penggemar kuliner. “Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk berbuka puasa di Kyriad Arra sangat tinggi,” ungkap pria murah senyum ini.

Harga yang pas, lanjut Bambang, dan sesuai daya beli masyarakat. “Inilah yang membuat paket kami ini disukai masyarakat. Hanya dengan uang kecil, sudah bisa menikmati menu berkelas dan pelayanan terbaik,” ujar Bambang mengakhiri perbincangan.***

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA