Cepu  

Dihadapan Ribuan Goweser, Bupati Arief Ajak Masyarakat Lengkapi Vaksin

Goweser

KABARCEPU.ID – Dihadapan ribuan pesepeda atau yang dikenal dengan istilah Goweser dalam acara Gowes Tanah Merdeka 2022, Bupati Blora H. Arief Rohman mengajak masyarakat untuk melengkapi vaksinasinya hingga dosis ke 3 (booster).
.
Kegiatan yang dihelat di Taman Tuk Buntung Cepu, Blora, Minggu (7/8/2022) tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Andy Soelistyo, S.Sos,M.Tr (Han), Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.

Bahkan, Bupati juga menyampaikan bagi masyarakat yang mau untuk divaksin, nantinya juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah berupa Umroh.

“Kami dari Pemkab Blora titip pesan, agar kita semua mendukung program pemerintah untuk vaksin, nanti sama pak Kapolres, kita akan kasih hadiah umroh, untuk vaksin,” imbuhnya.

Selain itu, bagi 50 masyarakat pertama yang dilayani di gerai vaksinasi yang ada sekitar kawasan Tuk Buntung  pagi itu juga langsung memperoleh hadiah berupa kaos menarik.

Bupati menyambut baik adanya kegiatan Gowes Tanah Merdeka tahun 2022 dalam rangka merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, di Cepu.

“Saya atas nama Pemkab Blora menyampaikan terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya untuk masyarakat Cepu dan sekitarnya, ini kegiatan sangat luar biasa sebagai rangkaian HUT ke 77 Kemerdekaan RI, saya memantau bahwa di Cepu banyak kegiatan yang dilaksanakan, mulai ada sepeda, dan juga ada gerak jalan, karnaval dan sebagainya,” Ungkap Bupati

Bupati yang akrab disapa Mas Arief berharap agar adanya kegiatan seperti ini juga turut memacu perekonomian masyarakat Cepu dan sekitarnya.

KONTEN MENARIK UNTUK ANDA

KONTEN PILIHAN UNTUK ANDA